PageRank Checker

Laman

Quote

Quote

Dilarang mengcopy isi dari semua blog ini atau menyalahgunakan isi dari blog ini. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Labels List

Quote

Search

Total Tayangan Halaman

Random Post

Recent Posts

BlogRoll

Protected by Copyscape Online Plagiarism Detection
Program Affiliate Indowebmaker

Pemula google adsense

Share artikel ke: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
versi indonesia : pemula google adsense


Halo teman-teman buat kamu yang pemula mau cari google adsense, langkah pertama yang harus anda lakukan adalah registrasi di google ke adsense, langkah kedua kamu harus memiliki ide unik atau memiliki artikel menarik yang berdasarkan dari pengalaman dan pengetahuan anda sendiri.

Ingat jangan pernah copas artikel, itu sangat dilarang!! , untuk bermain google adsense ikutin rulenya, jangan pernah menyalahi aturan biar anda kelak bisa dipercaya oleh pihak google.

saya juga karena ga fokus di google adsense , yah jadi penghasilan saya yah begini-begini saja


Ironis sih tidak, yah karena saya tidak concern/ fokus aja dibidang untuk menulis artikel, dan kelihatan juga malas, hehehe sudah ketawan.

Jadi buat teman-teman pemula, jangan di ikutin, memang ada masanya titik jenuh atau karena keadaan yang membuat kita akhirnya malas membuat artikel di blog kita sendiri.

Nah untuk mendulang dollar kebetulan saya juga main PPC (pay per click), kalau topik ini nanti saya bahas di artikel khusus PPC yah.

Google adsense ini ada yang berpenghasilan jutaan bahkan puluhan juta tergantung dari kerja keras anda untuk menggali semua ilmu yang ada didalamnya, oleh karenanya mari kita gali terus potensi pengetahuan kita dalam mengulik, google adsense, agar penghasilan kitapun menjadi lebih besar.

Ingat bermain jujur, rapih dan menarik. itu prinsipnya.

Baiklah kawan-kawan nanti kalau kalian sudah pada registrasi, dan telah terverifikasi, pastikan anda jangan malas yah, dan artikel harus menarik asli buatan sendiri, okay sampai itu saja dulu sharing pengalamn pribadi saya dalam judul " Pemula google adsense"


English Version :

later I will Translate okay, just wait at the time.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori google adsense dengan judul Pemula google adsense. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://cjmankeren.blogspot.com/2016/01/pemula-google-adsense.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Jerry - Minggu, 10 Januari 2016
Comments
0 Comments

Belum ada komentar untuk "Pemula google adsense"

Posting Komentar